Category Archives: SONG LYRIC

TALKING TO THE MOON

Posted in SONG LYRIC | 1 Comment

NOTHING ON YOU

Waktu training Blackberry @Ariobimo, ada intermezo video The Wang & Only lagu Nothing On You…. scara gw suka lagu ini. Tapi gara2 lihat video itu, tiap denger lagu ini pasti keingetan ama video lucu lipsing nya itu hahahaha…. Mau lihat … Continue reading

Posted in SONG LYRIC | Comments Off on NOTHING ON YOU

Cinta Cuma Satu

Tadi sore nonton acara DAHSYAT di RCTI, ada Nindy pake baju warna merah… bajunya lucuuu bangeeet.  Baju terusan, tapi bawahnya celana pendek selutut gitu. Iiih melupa gak difoto. Di akhir acara, dia nyanyi lagu Cinta Cuma Satu…. (yang suka diputer Kykhie … Continue reading

Posted in SONG LYRIC | 4 Comments

Malaikat Juga Tahu

Setiap hari gw kerja sambil dengerin radio di ruangan. Biasanya sih tiap hari mantengin Hard Rock FM. Dan tiap hari pasti aja lagu ini diputer 🙂 Awalnya sih biasa aja dengernya. Tapi lama kelamaan jadi suka dengernya 🙂 MALAIKAT JUGA TAHU by. Dewi … Continue reading

Posted in SONG LYRIC | 18 Comments

lirik lagu “DYING” dari Melly

Gw ijin ama Kang Oyan untuk tidak masuk kantor hari Jumat. Gw berangkat dari Bandung jam 3 pagi. Berhubung masih pagi jalanan sepi…. jadi jarak tempuh Bandung – Cirebon yang biasanya 4 jam bisa dipersingkat menjadi 2 jam saja.  Om … Continue reading

Posted in SONG LYRIC | 4 Comments

自由への招待

    暴走への誘惑 渋滞にて最悪 抑えてる状態 自由への招待   足取りは遅く 中指は早く 不機嫌な表情 手に負えない症状   急いで 君への迷路を駆け回る どこへ 行くかは勝手だけれど 邪魔だけはしないでくれる?   悲しいほど 君に 伝わらない この気持ち 大切にトランクにつめて   目障りな休日 温厚な体質 今だけ特別 許せよ毒舌   なんて 目まぐるしい時の回転 飛び交う 街中の喧騒を 追い越し少しでも君に   * 逢いたいのに いつも 上手く行かない でも願う 今日こそは狙いを定め 隙間を抜けて 笑顔の彼方へ   もう二度と今は戻らない 追い越す過去 あざ笑うような未来みつめたまま   こんなにも そばに 居ても遠く ねえ誰か 自由への招待を!      

Posted in SONG LYRIC | 2 Comments

レオスピードワゴン

Gw lagi suka dengerin lagu lama… seneng aja gw denger lagu ini 🙂 Lagu lama yang dinyanyika ama REO SPEEDWAGON. Pertama denger lagu ini kalo gak salah SD kelas 6 deh… soalnya gw inget waktu itu gw bilang “kok nama grup … Continue reading

Posted in SONG LYRIC | 1 Comment

more M.Y.M.P

TELL ME WHERE IT HURTS Why Is that sad look in your eyes, Why are you crying?.. tell me now..tell me now… tell me why your feeling this way.. I hate to see you so down..oh baby!.. Is it your … Continue reading

Posted in SONG LYRIC | Comments Off on more M.Y.M.P