Warning: gzinflate() has been disabled for security reasons in /home/opi10000/public_html/verdan/wp-content/plugins/breadcrumb-navxt/breadcrumb-navxt.php(2) : regexp code on line 1
Our's ScraptBlog » Menentukan Jenis Kelamin Bayi Pake Kalender Cina
12th Dec2011

Menentukan Jenis Kelamin Bayi Pake Kalender Cina

by OP

Waktu hamil baby Ve…. sebelum ketahuan jenis kelamin nya apa, iseng2 nyari informasi gimana cara mengetahuhi jenis kelamin bayi. Eh nemu tabel ini….

Caranya : lihat umur wanita (istri) pada saat konsepsi trus tarik ke bulan waktu konsepsi nya. Whoooilaaaa !!!

Pas minggu depannya USG, eh bener ternyata jenis kelamin si baby itu COWOK hihihi. Sesudah baby Ve lahir… si Ayah bilang “Bun tahun depan kita langsung program baby girl yuu.” woloooooogghhh…. tar dulu Ay, narik nafas dulu yaaaa :)

16 Responses to “Menentukan Jenis Kelamin Bayi Pake Kalender Cina”

  • tapi sepertinya gk sepenuhnya benar kan 😀

  • kitty

    Gak sepenuhnya benar kok, temen saya, setelah dihitung pake calender ini 100% anaknya ce, USG dokter 9 bln anaknya ce, ternyata oh ternyata anaknya co
    salah total.
    Kemungkinan benernya 99% yg 1% milik TUHAN, tpi 1% vital loh,
    ibaratnya 999.000 kurang 1.000 gak bs jadi 1.000.000
    jadi manusia cuma bisa berusaha, endingnya TUHAN yg menentukan.

    • vino

      waktu bikin d bulan yg di tentukan langsung jadi apa gak mbak.,trus udh benar pas apa gk usianya si calon ibu mbk

  • ecca

    konsepsi teh naon teh ?

  • wenny

    mg aj bener ….klo di tabel anak nya cewex emg itu yg di rencanakan…mg allah mengabulkan…amiinn

  • It’s actually a cool and helpful piece of info. I am happy that you shared this useful info with us. Please keep us up to date like this. Thank you for sharing.

  • Vee

    Konsepsi itu ap y
    caranx gmna

  • ulfa

    Rencana mau hamil agar baby boy, di kalender dimulai bulan mei dihitung dr umur 29 Ǻƿά̲̣̣̣̥ 30 yah, umurku 30 nanti oktober

  • nany andrean

    Konsepsi tu Ω̶̣̣̥̇̊PΩ̶̣̣̥̇̊. Y ??

    • BUNDA SUNNY

      Konsepsi disebut juga dengan fertilisasi atau pembuahan. Pengertian konsepsi adalah peristiwa bertemunya sel telur (ovum) dan sperma.

  • ekha

    Alhamdullillah,saya program pakai kalender cina,hal hasil berhasil tp tergantung gusti allah jg ya….tinggal menunggu kelahiran si Baby….

  • wah jadi pengen nih punya anak laki,,walaupun ga seratus persen yakin tapi pengen nyoba juga.kali aja berhasil!!he..

  • nevi

    pembuahan itu bulan terakhir dtg bln pa bln yg g dtg bln…??? minta info dunk

  • nevi

    masa pembuaha kpn tepat nya… haid terahir pa bln yg g haid??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>