Menentukan Jenis Kelamin Bayi Pake Kalender Cina

Waktu hamil baby Ve…. sebelum ketahuan jenis kelamin nya apa, iseng2 nyari informasi gimana cara mengetahuhi jenis kelamin bayi. Eh nemu tabel ini….

Caranya : lihat umur wanita (istri) pada saat konsepsi trus tarik ke bulan waktu konsepsi nya. Whoooilaaaa !!!

Pas minggu depannya USG, eh bener ternyata jenis kelamin si baby itu COWOK hihihi. Sesudah baby Ve lahir… si Ayah bilang “Bun tahun depan kita langsung program baby girl yuu.” woloooooogghhh…. tar dulu Ay, narik nafas dulu yaaaa 🙂

This entry was posted in BUMIL's STORY, MY STORY. Bookmark the permalink.

16 Responses to Menentukan Jenis Kelamin Bayi Pake Kalender Cina

  1. Scaffolding says:

    tapi sepertinya gk sepenuhnya benar kan 😀

  2. kitty says:

    Gak sepenuhnya benar kok, temen saya, setelah dihitung pake calender ini 100% anaknya ce, USG dokter 9 bln anaknya ce, ternyata oh ternyata anaknya co
    salah total.
    Kemungkinan benernya 99% yg 1% milik TUHAN, tpi 1% vital loh,
    ibaratnya 999.000 kurang 1.000 gak bs jadi 1.000.000
    jadi manusia cuma bisa berusaha, endingnya TUHAN yg menentukan.

    • vino says:

      waktu bikin d bulan yg di tentukan langsung jadi apa gak mbak.,trus udh benar pas apa gk usianya si calon ibu mbk

  3. ecca says:

    konsepsi teh naon teh ?

  4. wenny says:

    mg aj bener ….klo di tabel anak nya cewex emg itu yg di rencanakan…mg allah mengabulkan…amiinn

  5. coat says:

    It’s actually a cool and helpful piece of info. I am happy that you shared this useful info with us. Please keep us up to date like this. Thank you for sharing.

  6. Vee says:

    Konsepsi itu ap y
    caranx gmna

  7. ulfa says:

    Rencana mau hamil agar baby boy, di kalender dimulai bulan mei dihitung dr umur 29 Ǻƿά̲̣̣̣̥ 30 yah, umurku 30 nanti oktober

    • vino says:

      bulan ini pas untuk dapat baby boy mbk. coz nov,des,jan kesempatan besar untuk dapat baby boy mbk

  8. nany andrean says:

    Konsepsi tu Ω̶̣̣̥̇̊PΩ̶̣̣̥̇̊. Y ??

    • BUNDA SUNNY says:

      Konsepsi disebut juga dengan fertilisasi atau pembuahan. Pengertian konsepsi adalah peristiwa bertemunya sel telur (ovum) dan sperma.

  9. ekha says:

    Alhamdullillah,saya program pakai kalender cina,hal hasil berhasil tp tergantung gusti allah jg ya….tinggal menunggu kelahiran si Baby….

  10. wah jadi pengen nih punya anak laki,,walaupun ga seratus persen yakin tapi pengen nyoba juga.kali aja berhasil!!he..

  11. nevi says:

    pembuahan itu bulan terakhir dtg bln pa bln yg g dtg bln…??? minta info dunk

  12. nevi says:

    masa pembuaha kpn tepat nya… haid terahir pa bln yg g haid??

Comments are closed.