Kangen APATO

Bukan kangen pengen tinggal lagi di sana. Tapi kangen suasana sekitar apartmen nya. Tiap malam ada pasar malam di sekeliling Mesjid Agung Kemayoran. Banyak yang jual makanan. Jadi kalo lagi males masak, pastinya hang out sambil nyari makan.

Setahun pertama tinggal di Tower A lantai 7, view kolam renang. Kita tinggal dari 1 Februari 2010 s.d. 1 Januari 2011, belum hamil Verdan. Trus pindah ke Tower B lantai 5 dari 1 Jan – 31 Desember 2011. Jadi Verdan sempet 3 bulan merasakan tinggal di apartment. Kita juga gak niat lama-lama tinggal di apartment, sambil nunggu rumah di BSD City selesai dibangun aja. Serah terima rumah baru dilakukan 19 Juli 2011, trus karena ada komplain bangunan jadi gak langsung kita tempati. Abis serah terima kita langsung sewa jasa kontraktor buat renovasi rumah, dan baru kelar November 2011 (kontraktor nya keselang libur Lebaran di Agustus, jadi banyak tukang nya yang belum pada balik ke Jakarta). Dan tanggal 26 Desember 2011 kita mulai mindah-mindahin barang ke BSD 🙂

Oiyaaaa temen maen Verdan yang tersisa di apartment tinggal Rea & Patrick kayaknya. Si Patrick ini bule blasteran Jawa-Jerman. Dan tanggal lahirnya sama ama Verdan 5 October 2011, cuma dia bongsor abiiisss maklum anak bule kali ya hehehe.

Dulu waktu bayi, temen berjemur Verdan banyak. Tapi yang jemurnya bareng Mama-nya cuma Verdan, mama Eska (Rea), mama Fitri (Patrick) dan mama Utie (Zena), selebihnya jemur bareng mba atau baby sitter-nya.

Terakhir ke apartemen waktu Verdan umur 1 tahun-an, maen ketemu Rea trus berenang.

Foto di bawah ini, kolam renang view dari unit kita di Tower B lantai 5 🙂

apartment

This entry was posted in MY STORY. Bookmark the permalink.

One Response to Kangen APATO

  1. zaskia says:

    indah dan menawan banget ya sob,tmpat tinggal idaman nih..sayangnya belum kesampaian.hehe..
    thanks sob untuk postingannya..
    maju terus dan sukses selalu…

Comments are closed.