Cek Baby Cek… Hallo Baby!

Untuk memastikan… akhirnya hari ini pergilah kita ke dokter. Sehari sebelumnya udah telpon duluan bikin appoinment. Dapet antrian #10 estimasi pukul 18.15 dipanggilnya. Jam 18.00 sudah sampe Eka Hospital, cek berat badan 58 kg, tekanan darah 120/80, alhamdulillah normal.

2015-01-26-10-18-06-1Eh gak lama langsung dipanggil masuk. Kesan pertama ketemu Dr. Baruch Djaja… orangnya ramah banget, baik, komukatif… dia terlihat menyimak banget waktu gue nyerocos ngomong hahaha.

Gue cerita pengalaman waktu hamil & persalinan Verdan tahun 2011. Waktu hamil gagah perkasa gak ada itu keluhan mual, pusing, ngidam, dsb. Tapi abis lahiran gue gak bisa berkemih karena saluran kencing trauma akibat kelamaan ngeden jadinya ngalamin Retensi Urine Post Partum selama 2 minggu diterapi pake kateter. Trus gara2 retensi urine itu pula telapak kaki sempet bengkak dan untuk pertama kalinya tekanan darah gue melonjak ke 140/100…. OMG hipertensi booo gue.

Keluhan yang sekarang dialami:

1. Gak ada morning sicks… adanya afternoon sicks hehehe, tiap jam 5 sore ampe 8 atau 9 malam mual, pusing… walopun intermiten alias kadang2 aja.

2. Sering pegal2 punggung.

3. Udah 4 hari ini sembelit… biasanya urusan ke belakang ini lancar banget tiap pagi.

4. Sering ngerasa perut kembung masuk angin gitu.

Itu saja sih keluhan nya saat ini… duuh males deh jangan sampe banyak keluhan. Sehat2 terus ya Deee, smoga kehamilan ini selalu dilancarkan & diberi kemudahan sampai persalinan, aamiin.

Hasil cek nya sbb:

GA 7w5d | CTR 1.37cm | EDD 7 Sept 2015

PhotoGrid_1422101867771

This entry was posted in BABY's STORY. Bookmark the permalink.

One Response to Cek Baby Cek… Hallo Baby!

  1. Pera says:

    Semoga lancar dan sehat selalu yaaaa. Aminn.

Comments are closed.