Ngintip Adek Bayi di USG 4D

Waktu hamil Verdan dulu pengen banget USG 4D. Akhirnya pas usia kehamilan 7 bulan kita coba ke RS. Mitra Keluarga Kemayoran deket apartemen buat 4D. Eh ternyata ditolak booo ama dokternya, katanya terlambat buat 4D, karena hasilnya gak maksimal soalnya janin udah besar di dalam rahim. So pulanglah kita gigit jari.

Nah di kehamilan kedua ini, usia kehamilan 6 bulan kita request ma Dr. Baruch pengen 4D, akhirnya kita dikonsulkan ke Dr. Wiku Andonotopo katanya biar hasilnya lebih detail dan memuaskan.

Setelah bikin appointment, akhirnya kita ketemu Dr. Wiku ….. ditanya “Ada masalah apa sampai mau 4D?”; gw jawab “Gak ada masalah apa2 Dok, cuman pengen tahu adek bayo di dalam rahim lebih jelas aja profile nya.”. Akhirnya gw malah dinasehatin hiikksss…. “Orang tua jaman sekarang ini cuman mau 4D just for entertaint aja, padahal kalo gak ada masalah apa2 USG 2D juga cukup.”

Tapi tetep jadi juga 4D nya hihihi. Kenang2an lah Dok, rencananya ini kehamilan terakhir 🙂 Cukup 2 anak sajoo!

Alhamdulillah hasil USG nya memuaskan, penjelasan dokternya juga detail banget, karena emang beliau kan terkenal ahlinya 4D. Makanya gak heran biaya konsultasinya aja mahal booo, total ama hiaya USG sejuta lebih lah, untung dicover ma kantor hehehe.

20150630_121533-1

This entry was posted in BABY's STORY. Bookmark the permalink.