MOTOROLA DROID

Sabtu kmaren, gw dapet email request inject & reset EVDO dari si Boss. Hmmm gw lihat ESN HP nya sepertinya ESN Samsung Pinger atau Blackberry. Nah kalo Pinger kan 2000 1x, berarti BB dong soalnya dia minta reset EVDO. Dia sih tidak bilang type HP barunya itu apa. Secara yaaa, Boss gw itu terkenal amat sangat TREO minded, icon TREO lah kalo di kantor. Udah gw panas2in BB pun dia tetep tidak bergeming, setia ama TREO. Waaakkkss akhirnya gw bales email si Boss menginformasikan kalau nomer nya sudah berhasil gw kawinin ke ESN HP barunya, plus sudah gw reset juga status EVDO nya….. tidak lupa gw tulis ini di email….. “bye bye TREOOOOOO….” hihihihi.

Nah baru Selasa si Boss masuk kerja, langsung ditodong dengan sok yakin.. “ganti BB yaaa. Berkhianat dari Treo yaaa ?”…. hihihi ternyata gw salah. Dia ganti ke Smartphone canggih ciiiiing, android pulaaa…. skarang kan emang lg gembar-gembor happening banget OS android dimana-mana. Kalau yang masuk di Indonesia saat ini kebanyakan HP android GSM, misalnya yang lagi in banget Samsung Galaxy s, iklannya banyak banget. Malah cerita punya cerita mulai nyaingin iPhone yang notabene pake Mac OS.

Ternyata si Boss beli Motorola Droid boooo…. ih canggih tuh smartphone, masih jarang kali di Indonesia hihihi.  Si Kiki pikir itu Motorola Milestone. Ternyata kata si Boss Milestone itu versi GSM, nah kalo si Droid ini versi CDMA nya. Smartphone ini baru dirilis Verizon Wireless bulan November 2010 di Amrik sono.

Perangkat Droid tersebut bertipe slider samping dengan layar sentuh WVGA berukuran 3.7-inci (beresolusi 480 x 854 piksel) dengan dilengkapi keyboard QWERTY. Hal ini didasarkan pada keberadaan processor 550MHz, yang merupakan sedikit perbaikan dari handset Android dengan apa yang saat ini sedang berjalan.

Selain itu, perangkat ini juga telah dilengkapi EVDO Rev A, GPS, Bluetooth 2.1 + EDR dan Wi-Fi radio on board. Kamera 5 megapiksel dan memiliki dual-LED flash, autofocus, image stabilization dan DVD berkualitas (720 x 480 piksel) video capture dengan kecepatan 24 frame per detik. Kereeen booooo….. kabar terbaru yg gw dapet Verizon juga sudah menjual yang terbaru lagi yaitu Motorola Droid Xtreme di bulan Juli 2010 kemarin.

Tertarik beli ??? Hmmm klo gw cukup ngutak ngatik punya si Boss aja aaahh…. Muahaaaal booo, harganya kisaran 3 jutaan :)

Category: GADGET
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
2 Responses
  1. jangaro says:

    Wuaaaa….
    pertamax
    pertama baca ini, jadi pengen hp android,
    pengen di beliiin ma opiepippo…
    pengen di injekin ma opiepippo…
    that’s it :)

    OP: diinject atau diinjek nih ?? iyaa tar maelm diinjekin deh :p

  2. pingpitu says:

    3 jutaan P, muuuraahhhh!!
    pesen dunk satu buat ganjel meja, drpad di injek khan ?:p

    OP: wkwkwkk… buat ganjel meja mah pake mesin2 yang ada di sentral aja gih Om :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>